Panduan Retur ayooklik.id
  1. Retur dapat dilakukan setelah anda melakukan login dengan akun Ayooklik yang telah anda buat. Anda harus menuju halaman profile anda terlebih dahulu dengan menekan foto profil anda (1) kemudian memilih menu profile (2):



  1. Barang yang ingin anda retur harus sudah anda terima terlebih dahulu. Barang tersebut dapat dipilih melalui transaksi yang pernah anda lakukan. Pilih menu transaksi (1) untuk melihat semua transaksi yang pernah anda lakukan. Pada kolom Riwayat Transaksi (2) anda dapat memilih transaksi (3) anda yang telah sukses dan memiliki produk yang belum diberikan ulasan/review yang ingin anda retur:



  1. Kemudian klik tombol Retur yang ada disebelah barang yang ingin di retur untuk membuka form retur barang tersebut:



  1. Anda dapat memilih untuk menukar barang yang anda retur atau meminta uang anda kembali seharga dengan barang yang anda retur (1) dengan mengisikan alasan pengembalian barang dikolom yang disediakan(2). Kemudian klik tombol Retur(3) untuk menyelesaikan proses retur:



  1. Anda dapat melihat status retur anda melalui profile anda pada menu Retur (1). Kemudian anda dapat memilih retur yang anda ingin proses lebih lanjut (2):



  1. Jika retur anda sudah berstatus Retur Sah maka anda dapat menginputkan kurir dan nomor resi pengiriman yang anda gunakan untuk mengirimkan barang yang ingin anda retur kepada kami. Selanjutnya barang tersebut akan kami proses dan anda tinggal menunggu barang atau uang anda dikembalikan: